Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sabtu, 15 Maret 2014

sebenarnya hobiku bukan hanya di biodata itu saja, masih banyak kegiatan lain yang kujadikan sebagai hobiku, antara lain main komputer, dengar lagu (nomor satu), menggambar, cari not lagu di pianika, dan buat simple craft.

kalau lagi main komputer, aku lebih mengutamakan mencoba software baru. Buat cari pengalaman juga dan biar tau cara menggunakannya sekalian menghabiskan waktu luang. Setelah itu download game terbaru (itupun kalau sempat) terutama game balapan, hehehe.....

hmmm... dengar lagu, itu nomor satu. kalau gak dengar musik seharian, rasanya bosan, aku gak bisa seharian gak dengar musik. Menggambar, kalau itu impianku aku ingin membuat anime, soalnya animenya keren keren dan juga warnanya menarik bagiku. Cari not lagu tu kalau lagi ada mood dan juga suasananya pas dengan moodku. Dan yang terakhir simple craft, ini yang paling kusuka. aku bisa membuat apapun yang aku inginkan, segala bentuk bisa aku buat. tapi sayangnya aku sering gak ada modal. jadi kalau nak buat craftnya itu cari bahannya pake modus mencuri, ya mencuri barang bekas milik adikku yang tidak terpakai. Daripada dibuang terus cuman bikin tempat jadi sesak. lebih baik aku buat kayak gitu.

sekian tentang hobiku thanks....... :-)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © welcome to my fantasy land //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //